Halo FM lovers,

Baru selesai satu musim dengan memainkan Juventus F.C.

tapi Wonderkids dah banyak bertebaran kedetect ma scout ane. So wajib di shre dong kalo gitu :D. Ini Artupoke’s 11 wonderkids list yang patut dicoba.

GK – Luis Guilherme umur 19, Botafogo.

Masih nggak terlalu bagus kalau langsung beli. Tapi melihat potensial ratingnya 4. investasi aja. Langsung pinjamkan ke beberapa klub. 3 musim dah bisa dipakai. Tapi kalo ane sih nggak dibeli, buffon ma storari dah cukup 😀

DR – Nika Kvekveskiri. Umur 19, Dinamo Tbilisi.

Tipikal fullbek kesukaan ane. 1 juta aja. Bisa jadi Bek kanan, WB, bahkan gelandang kanan. Pelapis yang bagus buat Abang Lichtstiner :D. Motta lewat 😀

DL – Matthias Ostrzolek umur 21, Bochum

Wajib dibeli, karena stabil dimainkan. rata-rata 7. Lumayan bisa jadi rotasi yang bagus untuk De Ceglie. 1,5 juta cukup.

DC – Kara, umur 21, Tromso.

Tidak dibeli sih, karena stock dah cukup untuk bek tengah. But Potensial Ratingnya bisa setara Chiellini.

DC – Danny Wilson umur 19, Liverpool

Udah lumayan mahal pas mau ane beli, tapi reccomend pemain ini. karena cukup rajin mencetak gol ! lewat sundulan saat bola mati tentunya. Jadi pelapis Bonucci yang handal. Beli 9 juta.

CM – Mario Gotze umur 19, B. Dortmund

Satu kata. Muahal ! Rekomendasi buat yang transfer Budgetnya kek City :D. Ane diminta 40 Juta ! padahal harganya 12 juta. geleng-geleng deh. Nggak dibeli, nunggu pasar jatuh aja deh ane.

CM – Andrea Bertolacci umur 20, Roma

Nah ini wajib beli, kalau ingin mengembangkan pemain Italia. jarang jarang soalnya. Dan beli cuma 2 juta. Semangat ItalJuve nggak padam.

RW – Raheem Sterling umur 16, Liverpool.

Rekomendasi karena Potensialnya paling tinggi. kalo ane sih ndak dibeli karena yang maen sayap cukup banyak di Juventus.

LW – Willian umur 22, Shakhtar.

Sama kek si Raheem, masukin shortlist saja.

ST – Mbaye Niang, umur 16, Stade Caen.

Wajiiiiib. Nggak mengecewakan deh. Pinter pinter FMlovers aja buat ngembangin potensialnya.

ST – Vaclav Kadlec umur 19, Sparta Prague.

Sama seperti si Niang. Beneran deh, lebih murah. Dan lebih tua, jadi nggak terlalu lama dipinjamin. Tapi kalo ane sih, berhubung stock striker melimpah. musim kedua aja deh.

Ini List ku, Mana List mu ? Keep sharing y FM lovers

\\follow me @Rtupoke or subscribe this blog ya FM Lovers. Keep Sharing//